Minggu, 10 Maret 2013

Saluyu yu

Jam udah menunjukan waktu bagian makan siang. Akhirnya gua memutuskan melalui pemikiran keras untuk pergi makan di salah satu tempat makan yang biasa gua pake untuk makan bareng sama temen - temen gua. Nama tempatnya Saluyu, dimana kita bisa mendapatkan makanan murah dan berkualitas enak pula. Dimana terletak dua meja makan dan 8 kursi di setiap meja makan. Jadi, kalau mau makan disitu harus buru - buru biar tempatnya gak keduluan sama orang. Di setiap meja disedian merica, sambel, kecap, dan saos yang terpenting kurang tissue disediain di Saluyu ini. Tempat ini selain enak untuk tempat makan, enak juga sebagai tempat nongkrong para mahasiswa IMT ini. Gua dan temen - temen sering menyebutnya Madtari mini, ya karena memang mirip - mirip sama Madtari tapi menurut gua lebih enak disini ya mungkin karena lebih deket dan murah. View-nya juga enak langsung mengahadap kejalan, jadi kalo siang - siang bisa liat kalo jalanan Sukapura lagi macet, terus kalo malem - malem bisa liat orang pada lewat ada yang jalan, ada yang naek motor, ada juga yang ngelayang eh... . Jadi, selain makan bisa juga merhatiin sambil nunggu pesenan datang ke meja kita untuk disantap.

Sekali lagi biar gak bosen ini gambar kucing lagi nyanyi ...

 

0 komentar:

Posting Komentar